Minggu, 09 Maret 2014

Jokowi Calon Presiden Terpopuler, Ini Sembilan Nama Berposisi di Bawahnya


www.lintasinfo153.blogspot.com

Nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) masih berada di posisi puncak Calon Presiden (Capres) yang memiliki elektabilitas tertinggi dibanding tokoh muda lainnya.
Paling tidak hal itu terekam dalam hasil Survei Political Communication Institut (PolcoMM Institute) tentang Capres Muda dan Pemimpin Daerah, Pilihan Anak Muda", di Cheese Cake Factory, Cikini, Jakarta, Minggu (9/3/2014).
Dijelaskan, tingkat elektabilitas Jokowi tertinggi sebesar 22,9 persen mengalahkan Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso 16,3 persen, Ali Masykur Musa sebesar 10,3 persen, Gita Wirjawan sebesar 10,1 persen, Anies Baswedan 8,3 persen, Anis Matta 3,2 persen, Ahmad Heryawan 3,1 persen, Puan Maharani sebesar 2,3 persen dan Dino Patti Djalal 2,2 persen. Sedangkan yang tidak menjawab adalah 21,3 persen responden.
"Tingkat keterpilihan atau elektabilitas Jokowi berada di posisi teratas dengan perolehan 22,9 persen," papar Heri Budianto, Direktur Eksekutif Political Communication Institute. 

www.lenterapromosi.com

Dijelaskan, potensi pemilih Jokowi tersebar hampir di rentang umur 17-20 tahun, dan 21-25 tahun serta 27-29 tahun.
Dia jelaskan pula, Jokowi dinilai oleh pemilih muda sebagai tokoh muda yang dekat dengan rakyat, tampil sederhana dan suka blusukan.
Sedangkan Priyo, imbuhnya, dinilai dekat dengan komunitas pemuda, pengalaman di organisasi dan berpengalaman di bidang politik.
Lebih lanjut dia jelaskan pula bahwa survei yang dilakukan PolcoMM Institute adalah dengan teknik pengumpulan data wawancara langsung di 33 Ibukota Provinsi. Sementara itu, jumlah responden sebanyak 1.200 orang pemilih muda yang dipilih dengan teknik sampling purposive samping. Artinya, responden yang dipilih adalah pemilih muda dengan rentang usia 17-29 tahun yang tinggal du wilayah ibukota provinsi. 
www.tiketkarlita.blogspot.com

Untuk margin errornya, sebutnya, adalah sebesar 3,1 persen, dengan tingkat kepercayaan sebesar 96 persen dan periode penelitian 24 februari hingga 4 Maret 2014.
Andri Malau - TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  

www.produkgemilang.blogspot.com
 

Mau belajar bisnis? Silahkan action..
 
Klik Senyumnya..Dapatkan Bonus & Hadiah Membuka Pintu Rejekinya..


Ayo Action..tunggu apa lagi..

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang 

 
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar